Berikut adalah topik yang sering menjadi pertanyaan Anda seputar layanan dan produk SEHATI
Q: Bagaimana cara merubah password user ?
A: Klik ikon user yang berada di header web , lalu "Ganti Password". Kemudian akan muncuk Pop Up, isikan sesuai dengan keinginan kemudian klik "Ganti Password". Dan otomatis password yang lama akan terupdate dengan password baru yang diinginkan.
Q: Bagaimana cara memverifikasi akun pasien agar terdaftar ?
A: Pada Modul Puskesmas, user memilih Menu Layanan kemudian pilih Pendaftaran Pasien. Pada daftar pasien, user pilih nama pasien yang belum terdaftar pada status yang tertera. Kemudian klik tombol setting pada kolom user.Akan muncul Pop Up, dan isikan password sesuai keinginan pasien. Kemudian klik tombol "Simpan".
Q: Perlukah penambahan server saat pengunaan sistem SEHATI ?
A: Penambahan server di sitem SEHATI diperlukan karena kami menggunakannya untuk melayani Anda.
Q: Apa saja yang di dapat saat mode trial sistem ?
A: Pada saat trial mode sistem yang didapat oleh pelanggan/user puskesmas adalah semua modul yang ada pada SEHATI, yaitu modul: Puskesmas,
Pendaftaran, Laboratorium, Dokter, Farmasi, Kasir.
Q: Trial Mode akan berlangsung berapa lama ?
A: Pada saat trial mode berlangsung, pelanggan akan berlangsung selama 30 hari secara gratis dengan menggunakan maksimal modul yang ada
pada SEHATI dan untuk jumlah masing-masing user yang
sudah ditentukan.
Q: Bila ada pembaharuan fitur pada sistem, apa perlu penambahan biaya ?
A: Apabila ada pembaruan fitur pada sistem dan Anda masih dalam paket yang sudah dipilih dengan selang waktu yang sudah tertera pada paket
maka tidak ada penambahan biaya. Dan bila sekiranya
menginginkan info lebih detail dapat hubungi sales kami pada : Contact Us.
Q: Apakah ada biaya dan batasan jumlah untuk user ?
A: Untuk biaya dan batasan pada jumlah user yang digunakan di sistem SEHATI dapat dilihat secara detail pada pricing list kami. Bisa lihat pada halaman berikut : Pricing List